Rabu, 24 April 2013

GOWES IS HEALTH



akhirnya ketemu lagi di blog,,,sorry lama sekali tidak berbagi tulisan disini selain gak ada waktu masih newbie (ketinggalan zaman) jadi masih bertanya2 dulu caranya gmn...

oiyaaa mulai minggu ini di kantor sekarang ada program tiap jumat is "gowes" alias sepedahan alias bike to work,,ini sih cuma bagi yang mau aja bukan kewajiban sihh,,,,,tapi asli menyenangkan sekali loh...

ini pengalaman gw bersepeda di Bogor, jumat itu pertama kali gw bersepeda dari Kosan ke Kantor dan waktu itu bersama kk2 senior gw di kantor +Fajar Haritomo dan @ iksan adinugraha ternyata cuma 15 menit dr tempat gw ke kantor,,,yah walaupun tetap menghirup asap knalpot motor ama mobil setidaknya berkeringatlah *bakar lemak perut*

Hari itu rutenya DLLA-PEMDA-DLLAJ lewat jalan GOR baru,,itu rutenya bagus jalananya cuma pegel pantat apalgi baru pertama kali gowes sejauh itu mana sadelnya kurang nyaman jdi yg berasa sakit adalah bottom gw.

ini adalah hasil jepretan setalah lelah dalam bergowes ria,,dengan muka capek lelah dan letih......oiya namanya pasukan gowes DLLAJ (PAGODA) kalau yang mau join silahkan setiap jumat ya ke kantor saye.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar